Harga Dan Spesifikasi Blender Cosmos Cb802 Multi Fungsi 4 In 1

Harga Blender Cosmos Cb802 Multi Fungsi 4 In 1 - Blender adalah alat elektronik berupa sebuah wadah dilengkapi pisau berputar yang digunakan untuk mengaduk, mencampur, menggiling, atau melunakkan bahan makanan. Cosmos adalah brand ternama untuk peralatan rumah tangga yang memiliki prosduk mulai dari rice cooker, blender sampai dispenser. Kali ini saya akan memperlihatkan spesifikasi dan harga dari slah satu produk blender cosmos yaitu Cosmos Cb802.

Harga Dan Spesifikasi Blender Cosmos Cb802 Multi Fungsi 4 In 1


Tombol Cosmos Blender Plastic 1.2 Liter 4 in 1 CB802 memiliki 3 fungsi tombol diantaranya, pulse/clean berfungsi sebagai tombol manual dalam melakukan proses penghancuran/penghalusan makanan maupun bahan minuman, tombol high untuk membuat putaran pisau pada blender menjadi semakin kencang, dan sebaliknya untuk tombol low berfungsi membuat kecepatan pada putaran pisau menjadi sedang. Karena memiliki 3 gelas membuat blender ini rekomendasi buat anda.

Gelas penggiling kering, terdapat 3 buah mata pisau. gelas penggiling kering ini biasa digunakan untuk menghaluskan bahan dapur. Filter buah yang terdapat pada Cosmos Blender Plastic 1.2 Liter 4in1 CB802 ini sangat bermanfaat untuk anda dalam membuat jus tanpa harus pusing atau repot dalam memisahkan ampas sisa minuman. Terdapat 2 buah mata pisau di dalamnya dan sangat kuat untuk menggiling daging. Membuat pekerjaan dapur anda menjadi lebih mudah. Dengan kapasitasnya yang lebih besar dibandingkan gelas penggiling kering, anda dapat membuat bumbu dapur dengan kapasitas yang banyak dengan menggunakannya.

Blender Cosmos Cb802 menggunakan daya sebesar 250 watt yang membuat listrik di rumah anda menjadi hemat sehingga menjadikan alat ini hemat daya yang akan membuat anda tetap dapat menggunakannya dengan alat lain tanpa harus membayar listrik dengan beiaya yang besar. Dengan kapasitas sebesar 1,2 Liter membuat anda dapat mencincang daging dengan kapasitas yang lumayan banyak yang tentunya membuat waktu anda memasak menjadi lebih efisien tanpa nayak tenaga yang terkuras, saat membuat minuman atau jus juga membuat anda menjadi lebih dapat menampung banyak air dan buah yang bisa membuat banyak jus tanpa berkali-kali menggiling buah dan es. Dengan berat hanya 4 kilogram menjadikan blender ini ringan untuk digunakan oleh orang tua dan anak-anak anda sehingga ketika anda tidak dirumah, anak anda atau mungkin orang tua anda dapat membuat jus sendiri dari buah yang ada di lemari es kesayangan anda yang tentunya membuat gizi mereka menjadi tercukupi. Dengan material plastik yang kuat menjadikan blender ini sangat kokoh walau diisi dengan buat yang memiliki tekstur kuat dan besar, tanpa harus memotngnya terlalu kecil sehingga anda dapat menghemat banyak waktu dan tenaga.

Blender ini memiliki ukuran panjang 33 cm tinggin 23 cm dan lebar 18 cm yang dapat disimpan pada ruang sempit yang sangat menghemat tempat. Selama menggunakan blender ini akan ada alat untuk memisahkan antara jus dengan ampasnya yang akan dapat menghemat waktu dan memudahkan anda membuat jus yang lezat setiap harinya.

Blender ini juga sudah memiliki sertifikat food grade yang membuatnya aman untuk segala makanan dan minuman. Blender ini memiliki garansi satu tahun untuk anda sehingga anda tidak perlu takut saat sewaktu-waktu terjadi kecelakan dengan blender anda yang membuatnya tidak dapat digunakan.

Spesifikasi
  • Multi Fungsi 4 in 1
  • Kapasitas 1,2 liter
  • Daya 250 watt
  • Matrial Plastik Goblet
  • Sertifikasi Food Grade
  • Mesin Dilengkapi Thermostat ( Tahan Panas )
  • Blender , Choper , Grinder Basah , Grinder Kering , Filter Juice
  • SKU : CO363HAAA60IPXANID-13154880
  • Jug Material Type : Plastik
  • Model : Cb802
  • Ukuran (L x W x H cm) : 33 x 18 x 23
  • Berat (kg) : 4
  • Warranty period : 1 Tahun
  • Tipe garansi : Garansi Lokal
  • Fungsi Penghalus : Yes

Harga
Harga baru : Rp. 599.000
Harga bekas : Rp. Belum ada

Terima kasih karena telah melihat harga dan spesifikasi blender cosmos cb802 semoga artikel dari kami ini bermanfaat untuk anda. Selamat membeli.

Komentar

  1. Blender ini emg klo bkin jus otimatis mati sendiri?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Dan Spesifikasi Sharp King Samurai SJ421KPPKK

Harga Dan Spesifikasi Mesin Kopi Nescafe Dolce Gusto Oblo